Kamis, 12 Juli 2018

Hashkon



 Membayar Layanan Atau 
Bahkan Menerima Uang Anda Sendiri

Foto TheHashkon.

Apa itu Hashkon

Setiap kali Anda menggesek kartu di outlet penjual e-commerce atau mengirim pembayaran ke siapa pun di seluruh dunia atau menerima uang, Anda membayar biaya, pajak, nilai tukar, dan apa yang tidak, hanya untuk membayar layanan atau bahkan menerima uang Anda sendiri . T Anda pikir itu tidak dibenarkan? Hashkon, cryptocurrency baru, memungkinkan Anda untuk membuat transaksi tersebut secara anonim menggunakan jaringan P2P dengan biaya transaksi ZERO sangat rendah atau mendekati. Tapi bukan itu saja. Kami menghilangkan perantara dan, dengan mereka, biaya ad-hoc. Sebagai gantinya, Anda dapat memperoleh penghasilan pasif hanya dengan menyimpan (memasang) koin Hashkon di dompet Anda. Di masa yang akan datang, kami bertujuan untuk menjadikan Hashkon cara termurah dan paling nyaman untuk melakukan transaksi uang dari mana saja di dunia.
  • Biaya Sangat Rendah
  • Cepat & Aman
  • Mudah digunakan
  • Transaksi P2P
  • Pembayaran Anonymous
  • Penambangan CPU Diaktifkan
VIDEO :

https://youtu.be/7Gp1-ivXrbI


Hashkon Advantage
Dukungan 24/7
Komunikasi adalah bagian penting dari setiap organisasi dan kami bangga menyebutkan bahwa kami selalu siap untuk komunikasi 1-1. Dukungan kami tersedia 24/7 melalui email / Telegram dengan TAT rata-rata 1-2 jam (lebih cepat dalam keadaan normal).
Penarikan Kepercayaan *
Hashkon adalah yang pertama dalam industri untuk meluncurkan 'Withdrawal Trust' * yang memungkinkan setiap anggota yang membeli HSKN selama ICO untuk melikuidasi kepemilikan mereka selama periode ICO (Biaya likuidasi nominal berlaku).
Keamanan Kelas Dunia
Kami menggunakan langkah-langkah keamanan terbaik di kelas termasuk verifikasi 2FA dan email untuk semua transaksi di situs web. Dengan menggunakan Teknologi Blockchain, privasi Anda juga 100% terlindungi.
Kontrol Dana 100%
Pengguna memiliki kendali penuh atas dana mereka (Crypto) selama seluruh periode ICO dan mereka dapat menarik dana mereka kapan saja mereka mau.Kami tidak secara diam-diam membekukan dana pada setiap tahap dari seluruh transaksi.
Platform Adaptif
Kami terus-menerus beradaptasi sesuai dengan umpan balik dan saran yang kami terima dari anggota kami (Dengan halaman terpisah untuk anggota Poll dan umpan balik / saran formulir untuk mendengar kembali dari anggota kami dan beradaptasi sesuai.)
Pembayaran Harian
Hashkon Menawarkan Pembayaran Harian kepada semua anggota tanpa memandang ukuran saham mereka. Kami Tidak percaya pada penguncian dana Anda pada tahap apa pun dan memberi Anda kebebasan yang cukup untuk menarik uang Anda kapan pun Anda mau.
* Withdrawal Trust adalah fitur unik dari Hashkon yang memastikan likuidasi dana bahkan selama ICO.

Solusi
Solusi apa yang disediakan oleh Hashkon?
Kami bertujuan untuk membuat Hashkon cryptocurrency yang paling diterima dan banyak digunakan dengan biaya minimal, transaksi cepat dan keselamatan lengkap. 
xSelain itu, untuk melindungi kepentingan investor kami lebih jauh, kami memutuskan untuk datang dengan platform yang memberikan solusi berkelanjutan untuk 3 masalah utama yang dihadapi investor secara terus-menerus saat berinvestasi di ICO dan juga sesudahnya. Kami dengan bangga mengumumkan 3 fitur Game Changing dari Hashkon sebagai "World's First" yang belum pernah ada di ICO Industry sejauh ini.
  • Dengan fitur 'Withdrawal Trust' * Unik kami , investor memiliki kebebasan untuk menarik uang mereka (yang sudah diinvestasikan) dari ICO dan mendapatkan uang mereka kembali selama ICO (Biaya nominal berlaku). Kami memberikan 100% kontrol atas dana Anda bahkan jika Anda telah berinvestasi ke ICO kami.
  • Hashkon menawarkan Hosted Staking dengan 'Lock-in Free Plan' (kecuali 7 Hari Awal). Kami tidak pernah membekukan dana Anda pada tahap Staking. Anda diperbolehkan menarik dana Anda yang terkurung (modal + bunga) kapan saja Anda mau setelah 7 hari pertama.
  • Platform Hashkon akan memiliki kontrol nol atas dana Anda atau cryptocurrency. Kami tidak secara diam-diam membekukan cryptocurrency Anda selama periode "Staking" karena kami menawarkan 'Pembayaran Harian' dan Anda dapat menarik dana Anda kapan saja diperlukan (modal bonus harian PLUS).
Fitur unik
  • Hanya akan ada 28 juta Hashkon dalam persediaan yang pernah ada.
  • Kurang dari 25% dari koin kami adalah premined dan tersedia untuk dibeli selama tahap ICO.
  • Hanya 6 juta koin yang ditawarkan selama ICO dengan harga awal yang sangat rendah yaitu $ 0,15 per koin.
  • Hashkon Menawarkan Pembayaran Harian kepada semua anggota tanpa memandang ukuran saham mereka. Kami tidak pernah membekukan modal Anda.
  • Dengan upaya konsisten dan rencana pemasaran yang agresif untuk membuat Hashkon salah satu cryptocurrency yang paling banyak diterima, harga dan nilai HSKN akan berlipat ganda saat kita mendekati ambang batas pasokan maksimum.
  • Merupakan prioritas kami untuk terus beradaptasi sesuai dengan umpan balik dan saran yang kami terima dari anggota kami dan telah memasukkan bagian terpisah dari situs web kami untuk polling anggota, umpan balik, dan saran.
  • Kami memanfaatkan campuran Artificial Intelligence (AI) dan kecerdasan lama yang sudah dicoba dan diuji untuk menyeleksi investasi kami. Sebagian besar dari investasi kami masuk ke Arbitraging, untuk memastikan kami secara konsisten menghasilkan laba untuk membayar anggota kami.
  • Sebagian besar dari investasi kami masuk ke Arbitraging, untuk memastikan kami secara konsisten menghasilkan laba untuk membayar anggota kami.

Paket ICO
Diskon dan Koin Bonus


Penjualan koin akan secara otomatis masuk ke babak berikutnya ketika Koin terjual habis di babak sebelumnya. 
* Diskon = Dibandingkan dengan Final Round Price US $ 0,34 Per HSKN.
Hosted Staking Additional Bonus
Untuk Memaksimalkan Pengembalian di bawah Rencana Penguncian.



Program Rujukan 2 Arah
Kami sangat percaya untuk menghargai semua orang, jadi kami datang dengan Program Referensi, yang membayar dari kedua belah pihak. Dengan kata lain, kami TIDAK HANYA memberi imbalan kepada Pengarah kami, tetapi kami juga memberi penghargaan kepada Rujukan mereka, membayar 5% untuk keduanya. Kami juga membayar 3% ke referal tingkat 2.
Cara Membeli Hashkon Coins


Langkah 1. Masukkan putih email Anda dan daftarkan diri Anda

Langkah 2. Login ke area anggota Anda
Langkah 3. Hasilkan alamat dompet Bitcoin / Litecoin Anda
Langkah 4. Setorkan dana ke dompet Anda (dan dapatkan beberapa koin gratis juga)
Langkah 5. Beli HSKNs sekali ICO terbuka.


Peta jalan
Bagaimana semuanya Dimulai

September 2017
Kami memutuskan untuk meluncurkan platform kami sendiri dan memulai proyek

Akhir September 2017
Tim Hashkon dibentuk 

Oktober 2017
Berkumpul tim dan mulai bekerja pada proyek 

2018

Februari / Maret 2018
Menetapkan rencana proyek untuk mematuhi peraturan

April 2018
Pengujian Exchange Internal Dimulai 

Mei 2018
Pengujian Pertukaran Internal Selesai.

Juni 2018
Situs Web Peluncuran 
Aktivitas Pemasaran / Promosi dimulai 

Juli 2018
Peluncuran Resmi Hashkon ICO 

Akhir Juli 2018
Android (virtual) Wallet Diluncurkan 

4 Agustus 2018
Pertukaran Internal Dibuka ($ 1- $ 2) 
Program Pengaktifan Dimulai 

Awal September 2018
Kolam Penambangan Mulai Menambang Hashkon 

Akhir September 2018
Kampanye pemasaran Kickstart 

Oktober 2018
Peluncuran Windows dan Android Wallet (Versi 1.0) ($ 3- $ 4) 

November 2018
Peluncuran Mac, iOS, dan Linux Wallet (Versi 1.0) ($ 4- $ 5)           

2019

Des / Jan 2019
Cantuman di Exchange Eksternal dengan harga target $ 7- $ 8

Feb / Mar 2019
Daftar di Coinmarketcap dengan harga target $ 10 - $ 11

April 2019
Merancang ulang situs web PLUS Hashkon Rebranding 

Mei 2019
Kampanye Pemasaran / Iklan Besar dengan harga target $ 15 - $ 18
Rencana Masa Depan

Setelah kami merasakan platform Hashkon dan koin telah mendapatkan stabilitas yang cukup, kami memiliki rencana untuk mulai membahas penggunaan potensial HSKN di dunia nyata dengan platform e-commerce besar dan penyedia layanan yang sangat besar untuk mempromosikan adopsi massal HSKNs . Kami telah memiliki komunikasi awal dengan raksasa e-commerce dan penyedia layanan ini, tetapi sebagai prasyarat, kami perlu mencapai pencapaian tertentu sebelum memasuki negosiasi yang serius. Tujuannya adalah menjadi opsi pembayaran tambahan bagi mereka untuk membeli produk atau langganan nyata. Kami dengan tulus merasa jika Hashkon mampu mencapai target itu, harga akan meroket dalam waktu yang sangat singkat.
TIM

Tim di belakang Hashkon

Kembali pada hari-hari, kami semua baru ke ruang Crypto dan melemparkan banyak hal di dinding untuk melihat apa yang macet. Maju cepat ke hari ini, kami memiliki keahlian langsung dalam segala hal terkait crypto. Baik itu berdagang, menemukan mata uang baru yang menjanjikan, mengintai, menambang atau menganalisis tren.

Itu sebagian besar mungkin karena keterampilan dan pengalaman orang-orang yang bekerja di belakangnya.

CEO kami

Hashkon adalah gagasan Brian Kendrick, seorang pedagang dan antusiasme Cryptocurrency veteran yang memulai perjalanannya dengan jumlah Bitcoin yang tidak diketahui pada tahun 2009. Dia memulai dengan menambang koin sendiri di rumah dan kemudian mendirikan rig penambangannya sendiri di Austria. Pada 2012, ia adalah salah satu penambang Bitcoin terkemuka di dunia dengan pengaturan besar-besaran. Dia akhirnya menjual rig penambangannya dengan untung yang mengejutkan dan menjejalkan leher ke dalam dunia perdagangan crypto.

Selama bertugas sebagai penasihat dan konsultan untuk penyediaan perangkat keras dan infrastruktur jaringan untuk platform peminjaman yang sangat populer, ia mengkonsepkan Hashkon, cryptocurrency sempurna, dan platform pengintai.

Tiga tahun kemudian , ketika proyek impiannya mulai terbentuk, Brian selalu bekerja sepanjang hari. Ketika dia tidak sibuk berkeliaran di depan komputer atau menganalisis tren pasar, Anda dapat menemukannya di skateboard-nya di jalanan Massachusetts.

Co-Founder

Robert adalah pengusaha dan ahli teknis blockchain baru yang memulai dengan Bitcoin 8 tahun yang lalu. Visinya selalu ditujukan untuk menciptakan Internet yang terdesentralisasi. Untuk tujuan ini, ia telah memegang posisi kunci di dewan penasehat banyak cryptocurrency. Dia memiliki latar belakang dalam matematika dan sistem terdistribusi. Robert adalah mitra bulat pilihan untuk Brian karena pengalamannya dan visi bersama.

Pengembang Web kami

Brian pertama kali menemukan Laura Blalock di Stack Overflow. Beberapa pertanyaan dan jawaban kemudian, dua pertemuan formal terjadi dimana Brian berbagi visi dan hasratnya untuk Hashkon bersamanya. Laura, yang merupakan pengembang web terkemuka untuk Hashkon hari ini, selalu mencari tantangan baru.

Dia dipersenjatai dengan gelar ilmu komputer dari UC Berkeley dan mulai coding sejak SMP. Dia makan, bernafas, dan hidup dengan kode. Dan ya, dia juga suka mengutak-atik desain dan UI. Tapi dia berpikir bahwa dia menerjemahkan penglihatan Brian ke dalam platform perdagangan langsung yang Anda lihat.

Pengembang Web Kedua

Kami beruntung dapat melihat Hiroyuki di KTT web di Atlanta pada tahun 2015. Seorang pria Jepang kecil adalah pembicaraan tentang KTT karena UI cairan yang ia rancang untuk situs web pemenang penghargaan webby. Setelah beberapa pertemuan santai, kami mengikatnya sebagai pengembang web kedua untuk Hashkon. Hiroyuki memiliki semangat untuk membangun aplikasi web terbaik di kelasnya. Dia adalah Pengembang Web Stack Penuh dan telah berperan dalam mengurangi pengerjaan ulang pada platform perdagangan Hashkon Internal.

Dukungan teknologi

Jin adalah penggemar crypto yang berubah-ubah dengan hasrat untuk semua hal teknis. Dia memimpin tim dukungan teknis Hashkons dan aktif setiap saat di berbagai saluran dukungan teknis. Terkadang, kita bertanya-tanya apakah dia benar-benar manusia. Jin mahir dalam mendiagnosis masalah perangkat lunak yang menjawab pertanyaan teknis, menguji teknologi baru, melaporkan bug ke tim teknologi dan memastikan bahwa pertanyaan dukungan dijawab untuk memenuhi tingkat SLA dan CSAT kami.

Pengembang Blockchain kami

Bogdan dan Linh adalah pengembang blockchain kami yang bekerja di belakang layar di Hashkon.

Kami menyebutnya Hashkon Twins.

Kontribusi mereka terhadap pengembangan platform perdagangan bebas aman, aman, dan tidak ada celah adalah tak tertandingi. Mereka memiliki lebih dari 12 tahun keahlian gabungan dalam kontrak Cerdas seperti Soliditas, kerangka Truffle, perkembangan Coin seperti ERC20, ERC223, ERC721, pengembangan Altcoin, ICO dan aplikasi yang terdesentralisasi.

Manajer Media

Bertram Gamino adalah orang di belakang estetika yang menarik dan kata-kata licik yang Anda lihat dan baca di semua Hashkon. Baik itu situs web, siaran pers, Whitepaper atau platform, Bertram mengubah pikiran kita menjadi kata-kata yang masuk akal untuk satu dan semua. 

Dia dibantu oleh Roshan dalam upaya PR dan komunikasi kami. Roshan adalah seorang asisten media yang terampil dan berkualitas dengan pikiran analitis. Terkadang, kita takjub melihat betapa mudahnya mereka menjangkau para pemberi pengaruh utama dan berhasil membawa mereka ke Hashkon.

Penasihat hukum

Sean Barrett adalah seorang pengacara teknologi dan Hak Kekayaan Intelektual dengan minat dalam kecerdasan buatan, blockchain, cloud computing, cybersecurity, e-commerce, Fin-tech dan kriptografi. Dia telah menyarankan beberapa platform perdagangan terbesar dan platform peminjaman di ruang cryptocurrency.Dengan Hashkon, ia memberi kita pandangan yang tidak dirangkum tentang aspek hukum privasi, keamanan informasi, transaksi perusahaan, modal pengaturan, lisensi, kolaborasi, transfer data lintas batas dan transfer risiko. 
Kami berencana untuk mengadakan pengumuman publik atau konferensi pers, di mana kami akan memperkenalkan tim inti kami kepada publik, investor kami, serta media sebelum daftar pertukaran eksternal. Sampai sekarang, kami ingin menjadi anonim (untuk sementara) untuk alasan yang sama seperti platform mata uang kripto lainnya. Selain itu, tim kami memiliki beberapa karyawan sementara yang bekerja berdasarkan kontrak, dan tambahan baru sedang dibuat setiap hari. Akan lebih cocok untuk membuat perkenalan formal, ketika kita membentuk tim inti terakhir. Pada titik waktu ini, tidak ada yang lebih penting bagi kami selain kepercayaan investor kami dan partisipasi sepenuh hati mereka di Hashkon. Itulah tujuan kami untuk menghargai dengan sepenuh hati.

Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

ANN | FACEBOOK | TWITTER | WHITEPAPER | TELEGRAM | | INSTAGRAM | SITUS WEB

USERNAME PROFIL BTT : Linoctora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Payperblock

Platform Yang Transparan dan Adil Dengan Biaya Serendah Mungkin VISI KAMI Memimpin jalan untuk masa depan yang lebih cerdas, ...