Sabtu, 23 Juni 2018

Socialchains.io


 
Ekosistem Media Sosial Terdesentralisasi dan Berorientasi
 
 




RANTAI SOSIAL
PLATFORM SOSIAL YANG DIKENDALIKAN PENGGUNA
Socialchains.io adalah ekosistem media sosial terdesentralisasi dan berorientasi pengguna dari pengguna yang terverifikasi dan tepercaya - akhirnya mengakhiri "kepalsuan" yang ada di semua jaringan media sosial lainnya. Platform kami menghormati dan menghargai pengguna atas keanggotaan dan partisipasi mereka dengan menawarkan token, poin, dan bagian dari keuntungan perusahaan berdasarkan tingkat aktivitas pengguna. Token dan poin dipertukarkan dengan mata uang crypto atau fiat.
Verifikasi memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam forum dan feed publik, berkontribusi posting, menambah kontak, dan akhirnya membeli dan menjual barang dan jasa di platform. Socialchains.io secara efektif merupakan komunitas online global yang aman.


https://youtu.be/cq3r2zbscqE
Verifikasi memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam forum dan feed publik, berkontribusi posting, menambah kontak, dan akhirnya membeli dan menjual barang dan jasa di platform. Socialchains.io secara efektif merupakan komunitas online global yang aman.
Komunitas akan memiliki 60 persen token yang dikeluarkan yang memberikan pengguna suara di platform.

MASALAH
Pengguna pada platform media sosial saat ini tidak sepenuhnya diverifikasi. Hal ini menyebabkan penyebaran informasi palsu, dan akun palsu, yang mengakibatkan kurangnya kepercayaan di antara pengguna dan pengeluaran pemasaran yang tidak efisien oleh bisnis.
Lebih lanjut, platform media sosial yang ada ini mendapatkan keuntungan terutama dari menambang informasi dari pengguna mereka tanpa manfaat keuangan yang jelas kepada pengguna.
LARUTAN
Rantai Sosial memverifikasi semua pengguna di luar proses verifikasi khas - dengan mengharuskan identifikasi yang dikeluarkan negara. Kami secara efektif menawarkan lingkungan sosial di mana semua pengguna dapat yakin bahwa mereka berinteraksi dengan orang dan bisnis nyata.
Sebagai imbalan untuk bergabung dan menggunakan SocialChains.io, pengguna mendapatkan token, poin, dan mendapatkan bagian dari keuntungan perusahaan - dengan demikian berpartisipasi dalam distribusi kekayaan sosial yang dibuat di platform.
APA ITU RANTAI SOSIAL?
Rantai Sosial adalah platform sosial yang digerakkan oleh pengguna dengan fokus pada penyediaan lingkungan digital yang aman bagi masyarakat. Kami peduli tentang keamanan dan privasi pengguna kami. Platform mendistribusikan kekayaan sosial ke komunitas.
Selain itu, pengguna mendapatkan akses ke Aplikasi Hubungan Kontak untuk mengirim dan melacak titik kontak dengan kontak mereka di platform. Akses ke aplikasi akan melalui aplikasi web dan ponsel cerdas dengan kemampuan untuk menautkan akun email pengguna yang sudah ada seperti Gmail, Office 365, dll.
Menggunakan bisnis sistem CRM inbuilt dapat langsung mempromosikan produk dan layanan mereka dan mendekati calon klien terverifikasi di platform.

MENUMBUHKAN DISTRIBUSI KEKAYAAN SOSIAL


Keuntungan dibagi dengan 
peningkatan Bagi Hasil Peserta dari 33% menjadi 50% seiring berkembangnya platform.

CARA MEMILIKI JARINGAN SOSIAL ANDA

DISTRIBUSI TOKEN
  • Total 1 Bn. Token Keamanan diterbitkan
  • 10% token yang ditawarkan untuk dijual melalui ICO
  • Hanya 5% token yang tersedia untuk dijual di babak pertama.

VALUASI KOMPARATIF



PENGGUNAAN DANA


  • Penelitian & Pengembangan
  • Pengembangan Platform Iklan
  • Saluran Pendapatan Tambahan
  • Infrastruktur
  • Jangkauan Pengguna (Pemasaran)


ICO TIMELINE
RANTAI SOSIAL adalah Perusahaan Texas dan merilis token ERC20 yang disebut SOCT menggunakan kontrak cerdas Ethereum. Massa penjualan Pra-ICO, dan ICO putaran. Public Ethereum digunakan untuk menerbitkan token setelah penutupan penjualan.




Rantai Sosial, Perusahaan Texas, dan melepaskan token ERC20 yang disebut SOCT menggunakan kontrak cerdas Ethereum. Public Ethereum digunakan untuk menerbitkan token setelah penutupan penjualan.

BONUS PENJUALAN TOKEN



TOKENOMICS RANTAI SOSIAL



  • RANTAI SOSIAL memiliki hak penolakan pertama untuk membeli kembali token dari kategori di atas - untuk membayar keuntungan perusahaan dan / atau mengundurkan token.
  • Token dapat digunakan sebagai mata uang transaksional pada platform setelah mereka memiliki hak.
  • Token Kelangkaan dipertahankan.

TIM KITA


Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :
[ Situs web | Buku putih | Pengumuman Thread |
| Facebook | Twitter | Telegram ]

USERNAME PROFIL BTT : Linoctora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Payperblock

Platform Yang Transparan dan Adil Dengan Biaya Serendah Mungkin VISI KAMI Memimpin jalan untuk masa depan yang lebih cerdas, ...