Senin, 18 Juni 2018

AgroTechFarm

 
Peralatan Otomatis Menumbuhkan Makanan Alami Menggunakan Blockchain




AgroTechFarm adalah peralatan otomatis untuk menumbuhkan makanan alami menggunakan blockchain. ATF akan memberi Anda sayuran organik segar, buah beri, dan sayuran hijau sepanjang tahun, tanpa bahan kimia, dan terlepas dari kondisi iklim Anda. ATF berada di misi untuk memasok dunia dengan makanan sehat. 
Perusahaan AgroTechFarm yang telah mengembangkan teknologi pertanian perintis sejak 2012, mengumumkan ICO-nya untuk dengan cepat menskalakan produk dan menjadi global. Peralatan akan diluncurkan akhir Agustus 2018, terlepas dari hasil ICO.
FITUR UTAMA DENGAN AGROTECHFARM


1. PERTANIAN PINTAR

Dibalik AgroTechFarm ada sistem pertanian cerdas yang memfasilitasi pertumbuhan sayuran dan sayuran secara otomatis. Ini secara alami menyediakan kondisi sempurna untuk budaya tanaman tertentu di seluruh siklus pertumbuhan. Sistem ini dioperasikan melalui layar sentuh built-in dan aplikasi desktop dan seluler.

2. 100 % ALAMI

Sistem kontrol kualitas penuh memungkinkan untuk memantau penggunaan suplemen mineral dan membuat pengenalan zat yang tidak sehat menjadi tidak mungkin.

3. SPESIES TANAMAN UNIK

Teknologi di belakang AgroTechFarm memungkinkan Anda untuk menumbuhkan spesies unik yang sebelumnya hanya dapat dibudidayakan di daerah tertentu dengan secara akurat meniru kondisi iklim asli.

4. MODEL BISNIS HEMAT BIAYA

AgroTechFarm memotong biaya logistik dengan memungkinkan Anda untuk menanam sayuran dan sayuran di mana pun Anda berada. 
Berkat otomasinya, kabinet yang tumbuh hanya membutuhkan beberapa personel untuk menjalankannya. Struktur beberapa tingkat dapat digunakan untuk memanen lebih banyak dari 1 m² dibandingkan dengan metode tumbuh tradisional.
5. BLOCKCHAIN
Blockchain akan mengamankan transparansi dan kekekalan informasi dari sensor, seperti lingkungan pertumbuhan, nutrisi yang digunakan, dan pertumbuhan waktu. Ini akan menjamin bahwa sayuran dan sayuran yang dibesarkan dengan AgroTechFarm organik dan bebas bahan kimia.
VIDEO MASALAH DENGAN INDUSTRI :


https://youtu.be/BVgikftbQCY

Masalah dengan industri pertanian saat ini termasuk:
  • Kondisi iklim di Afrika, Alaska, Timur Tengah, dan beberapa daerah lain yang merugikan pertanian;
  • Semakin berkurangnya tanah subur secara global;
  • Logistik mahal;
  • Masalah kualitas karena waktu pengiriman dan jarak;
  • Banyak tenaga kerja yang dibutuhkan untuk diproduksi;
  • Ketergantungan pada musim;
  • Penggunaan pestisida secara luas.
Akibatnya, sayuran organik segar dan hijau mahal dan kadang-kadang bahkan tidak dapat diakses untuk konsumen akhir.

SOLUSI INOVATIF 
UNTUK RUMAH, PERTANIAN, BISNIS, KEDOKTERAN, SAINS DAN PENDIDIKAN-

ATF Basic.



RUMAH :


Rumah tangga pribadi harus selalu diberi makanan organik segar tanpa pengetahuan atau keterampilan khusus karena ATF mudah digunakan sebagai mesin kopi.

BISNIS :

Usaha kecil dan menengah seperti hotel, restoran, dan bahan makanan untuk menyediakan pelanggan mereka dengan sayuran organik segar, buah, dan sayuran.

PENDIDIKAN :

Lembaga pendidikan dan ilmiah untuk melakukan berbagai percobaan dan uji coba menggunakan mode PRO yang merupakan cara yang bagus untuk belajar, mengajar, dan meneliti pertanian.

ATF Enterprise


PRODUKSI MASSAL

Rantai pasokan ritel makanan dan perusahaan pertanian.

PENGEMBANG PROPERTI

perusahaan pengembangan properti yang dapat mencapai keunggulan kompetitif yang besar dengan memperkenalkan ATF Enterprise ke dalam infrastruktur gedung perkantoran dan senyawa perumahan mereka.

IKLIM EKSTRIM

organisasi kemanusiaan global, pemerintah, dan program yang sekarang berjuang untuk menyediakan makanan organik segar untuk orang yang hidup dalam kondisi iklim ekstrim.




IKHTISAR TEKNOLOGI
Peralatan ATF menggabungkan hidroponik (air), aeroponik (angin), pemanasan dan cahaya yang dikendalikan (matahari) untuk meniru kondisi iklim yang sempurna untuk pertumbuhan berbagai tanaman tertentu, seperti tomat, mentimun, rucola, stroberi, ganja, dan lainnya. . Hanya ada dua sumber daya yang diperlukan untuk memiliki makanan organik segar sepanjang tahun dengan ATF: air dan listrik. Dengan memanfaatkan kombinasi teknologi, ATF mencapai pertumbuhan 30% lebih cepat tanpa menggunakan bahan kimia atau praktik tidak sehat lainnya. Proses ini sepenuhnya otomatis: Anda cukup menambahkan biji (seperti Anda mengisi biji kopi dalam mesin kopi), larutan nutrisi (mirip dengan menambahkan cairan cucian dalam mesin cuci), dan mendapatkan hasil panen ketika saatnya tiba. Teknologi ini dirancang untuk penggunaan pribadi, komersial, dan industri.


  • Sistem pemurnian udara elektronik lengkap
  • Sistem sirkulasi udara dua sirkuit
  • Lampu LED adaptif
  • Kamera HD terpasang
  • Modul universal tumbuh
  • Node koneksi ke jaringan utilitas
  • Filter arang dengan efisiensi tinggi yang dapat diganti
  • Tanaman pemupukan Node
  • Sistem untuk mengenali tinggi tanaman
  • Tanaman sistem pencahayaan lateral
  • Unit solusi built-in
  • Sistem pemantauan solusi nutrisi.

VIDEO CARA KERJA :


https://youtu.be/Jn6JamNG4co


PERUSAHAAN
AgroTechFarm ICO adalah proyek oleh perusahaan yang sudah mapan. Didirikan oleh tim penelitian tanaman, agronomi, agrokimia, pengembangan perangkat lunak, teknik, manajemen, pemasaran, manajemen bisnis, dan spesialis keuangan pada tahun 2012. Sejak awal, perusahaan berfokus pada pengembangan teknologi pertanian mutakhir. Pada tahun 2014, AgroTechFarm telah mematenkan perangkat hidroponik dan mempresentasikan prototipenya. 2017 melihat peluncuran pasar mikro yang diproduksi menggunakan teknologi unik mereka sendiri. Ini diikuti oleh persetujuan awal dari tiga paten lebih lanjut.
Peluncuran produksi AgroTechFarm dijadwalkan untuk September 2018. ICO dipilih sebagai model pendanaan yang akan memungkinkan untuk cepat skala produk, memastikan kecepatan tinggi ke pasar global, dan, akhirnya, memberi makan dunia dengan sayuran organik segar, buah-buahan, dan sayuran hijau.

NILAI TOKEN

1. Diskon pada produk
ATF token akan memungkinkan harga produk diskon AgroTechFarm hingga 20%. Ketika membeli produk Anda bisa mendapatkan diskon hingga 20% dengan membayar tidak kurang dari 60% dari harga dalam bentuk (mata uang konvensional, yaitu dolar, euro, dll) dan hingga 20% dalam token ATF. Diskon ini tidak bersifat kumulatif dengan diskon lainnya. Jumlah yang dibayarkan dalam token ATF dihitung berdasarkan nilai tukar mereka pada tanggal pembelian.

2. Diskon dalam pemeliharaan
ATF token memungkinkan Anda untuk mendapatkan diskon 50% dalam pemeliharaan dan persediaan yang meliputi biji, nutrisi, aksesori perangkat keras, dan aplikasi AgroTechFarm PRO. Jumlah yang dibayarkan dalam token ATF dihitung berdasarkan nilai tukar mereka pada tanggal pembelian.

3. Daftar
Token ATF akan terdaftar di bursa cryptocurrency terkemuka. Rinciannya akan diumumkan segera setelah selesainya ICO.

4. Membeli kembali
Kami akan membeli token ATF kembali dari pertukaran setelah perangkat diluncurkan di pasar.

INFORMASI TOKEN


ATF TOKEN STRUKTUR EMISI

Token dibuat dengan kontrak token ERC20 token. Token hanya akan dicetak saat pembelian.


PETA JALAN :

2012 :
Pembentukan tim inti AgroTechFarm dan percobaan dan percobaan konsep pertama kami.

2013 :
Aplikasi Paten 2013, test drive peralatan, dan pengembangan teknologi lebih lanjut.

2014 : 
  • Persetujuan paten pertama dan partisipasi dalam perdagangan adil pertama termasuk Skolkovo yang membawa kita sertifikat penghargaan untuk solusi teknis kami.

  • Pengembangan sistem pertumbuhan tanaman otomatis pertama dan uji coba mode pertumbuhan tanaman pertama dimulai.


2015 :
Prototipe rumah pertama dikembangkan untuk memungkinkan hidroponik meningkatkan tanaman tinggi-tumbuh.

2016 :
Menguji peralatan edisi Dasar dan pengembangan lebih lanjut dari node dan perangkat lunak.

2017 :


  • Desain peralatan disajikan pada perdagangan yang adil. Medali untuk Teknologi Inovatif diterima sebagai pencapaian dalam salah satu pameran. Klien dan investor pertama telah menunjukkan minat pada AgroTechFarm Enterprise.
  • 2017 Produksi microgreens diluncurkan di bawah merek Organik Hijau.
  • Persiapan 2017 untuk ICO dimulai.
2018 :


  • Model praproduksi edisi dasar AgroTechFarm dikembangkan. Uji coba produk baru dimulai.
  • 1-2Q 2018 ICO
  • 3Q 2018 Peluncuran edisi Basic AgroTechFarm dan serta aplikasi iOS, Android, dan desktop. Pengembangan AgroTechFarm Enterprise dimulai.
  • 3Q 2018 Kemitraan resmi dengan pengembang pencahayaan LED terkemuka, OSRAM, didirikan.
  • 4Q 2018 Kerjasama resmi dengan produsen nutrisi terkemuka GHE, Advanced Nutrients, HESI, BAC, Biobizz, dan Nagricoin didirikan.
  • 4Q 2018 Peluncuran Pasar AgroTechFarm.
2019 :
  • 1Q 2019 Peluncuran versi demo AgroTechFarm Enterprise
  • 2Q 2019 AgroTechFarm Basic dan AgroTechFarm Enterprise disajikan di pameran perdagangan internasional.
  • 3Q 2019 Ekspansi ke pasar baru dan penjualan global.
  • 4Q 2019 Pengembangan, peluncuran, dan uji coba prototipe aquaponic pertama.
2020 :

2020-2023 Pengembangan lebih lanjut dari peralatan untuk memungkinkan produksi otonom dalam gravitasi nol.

2023 :
2023-2025 Prototipe untuk lingkungan tanpa gravitasi dibangun. Pengembangan lebih lanjut, peningkatan, dan uji coba metodologi dan komponen teknis.
2025 :

Memberikan AgroTechFarm ke Mars bekerja sama dengan Elon Musk. Kolaborasi dengan NASA dan Roscosmos.


TIM :


PENASIHAT :


Untuk Informasi lebih luas bisa Klik dibawah ini :

Situs Web : https://www.agrotechfarm.io/ 
USERNAME PROFIL BTT : Linoctora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Payperblock

Platform Yang Transparan dan Adil Dengan Biaya Serendah Mungkin VISI KAMI Memimpin jalan untuk masa depan yang lebih cerdas, ...