Senin, 18 Juni 2018

ELONCITY

Jaringan Energi Yang Mendemonstrasikan Infrastruktur Tenaga Kami Menjadi Jutaan Mikro-mikro Mandiri


Menyediakan protokol jaringan energi yang mendesentralisasikan infrastruktur tenaga kami menjadi jutaan mikro-mikro mandiri. Inti protokol adalah sistem perdagangan berbasis blockchain yang memanfaatkan algoritma AI untuk menentukan harga pasar yang adil secara real time.

Infrastruktur listrik yang baru bertujuan untuk mencapai pasar yang lengkap untuk # transaksi energi dalam microgrid. # Blockchain digunakan untuk membangun jaringan perdagangan berkecepatan tinggi otomatis yang memfasilitasi pertukaran energi dalam kondisi pasokan dan permintaan real-time.

Dengan sistem energi cerdas Eloncity, orang tidak lagi harus membayar untuk upgrade trafo yang mahal untuk mendukung aliran listrik dua arah. Perubahan ini juga akan memungkinkan pengguna Eloncity untuk memperdagangkan energi # surya # Surplus secara langsung dengan harga yang lebih rendah.

Jika kita membuat setiap komunitas yang terhubung dengan jaringan mandiri dengan energi yang diproduksi secara lokal, fluktuasi besar dalam permintaan energi akan berhenti. Kami juga tidak perlu grid otomatis, atau rekayasa lalu lintas yang mahal untuk menyesuaikan jalur aliran energi.

Foto Eloncity.

Apakah Anda tahu: Tidak peduli seberapa canggih dan efisien panel PV atap Anda, kekuatan akan terbuang sia-sia setelah matahari terbenam. Selain itu, kita bahkan harus membayar ekstra untuk bahan bakar fosil, yaitu gas alam, untuk listrik. #eloncity#blockchain Elon Musk.

Elon Musk menyadari baterai memegang kunci untuk mempertahankan pengembangan energi terbarukan. Satu Gigafactory tidak cukup cepat. ELONCITY ingin mempercepat proses sehingga ratusan gigafactories di setiap sudut dunia dapat menghasilkan baterai yang cukup

Peningkatan biaya energi terutama disebabkan oleh faktor-faktor utama berikut: lambatnya manajemen permintaan dan penyebaran sistem penyimpanan energi; program stimulasi surya yang dirancang dengan buruk. # Eloncity dapat memecahkan masalah ini dan memberi kekuatan pada dunia untuk "gratis.

Masalah : 

Hambatan terbesar untuk penggunaan energi terbarukan saat ini terutama disebabkan oleh limbah listrik dari ketidakcocokan pasokan dan permintaan dalam ruang dan waktu. Infrastruktur tenaga terdesentralisasi akan memecahkan masalah ini dan juga membantu # microgrid mendapatkan swasembada.

Solusi :

Setiap orang dapat menjadi bagian dari ELONCITY sehingga kita dapat membuat energi terbarukan yang tersimpan secara masif tersedia


TIM :

Pendiri kami, Andy Li, akan berpartisipasi dalam “Roadshow Global Project Blockchain Luar Negeri” yang diselenggarakan oleh Ant Blockchain Alliance pada 3 Juni di Changsha, China. Sebagai pembicara, ia akan memberikan pidato tentang "Menyelesaikan Masalah Energi Dunia Melalui Blockchain".

PENASIHAT :

# Penasihat Eloncity Bryan Allen adalah seorang Teknisi Perangkat Lunak dari Tim Operasi Data Misi dari NASA Jet Propulsion Laboratory. Dia mulai bekerja di NASA sejak 1987, dia sekarang bekerja di Mars Reconnaissance Orbiter dalam dua kapasitas, sebagai ACE yang mengirim perintah ke pesawat ruang angkasa.

Untuk Informasi lebih luas bisa Klik dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Payperblock

Platform Yang Transparan dan Adil Dengan Biaya Serendah Mungkin VISI KAMI Memimpin jalan untuk masa depan yang lebih cerdas, ...