Rabu, 20 Juni 2018

SUNX (XNS)



Memastikan Setiap Individu Dapat Melakukan Transaksi Cepat Dalam Kenyamanan

Foto SUNX.
Apa itu SUNX (XNS)?

Sunx adalah ekosistem pertukaran crypto / Fiat, dengan misi untuk memberdayakan investor secara finansial, mengingat pengembalian bunga hingga 3-10% dengan algoritme muka & penggunaan aplikasi kami.
SUNX (XNS) Goal
Tujuan SUNX (XNS) adalah memastikan setiap individu dapat melakukan transaksi cepat dalam kenyamanan kap mereka untuk mencapai visi berkelanjutan kami dengan menyelesaikan masalah berikut. Pengembalian investasi-SUNX (XNS) yang rendah akan menciptakan perdagangan yang efektif, investasi, program pertukaran crytocurrency / Fiat dengan misi untuk memberdayakan orang secara finansial dengan pengembalian yang diberikan hingga 20% investasi melalui algoritme muka dan penggunaan aplikasi kami.
VIDEO CARA KERJA :

Cryptobank seluler
Semua yang Anda butuhkan di ponsel cerdas Anda: pembayaran, transfer, penukaran mata uang, pinjaman instan. Tujuan kami - mengganti bank Anda
  • Tidak ada batasan volume transaksi.
  • ApplePay, SamsungPay, AndroidPay, kode QR
  • Opsi pembayaran tanpa kontak
  • Integrasi dengan dompet atau layanan pembayaran pihak ketiga
  • Pembayaran instan menghasilkan uang.

BELI TOKEN
Karena token ICO tidak dimuat secara otomatis di dompet imtoken Anda, Anda dapat melihat / mentransfer token di myetherwallet. Ketika Anda membuat dompet token, Anda harus menyimpan 12 kata benih atau frase mneconomics. Buka https://www.myetherwallet.com/#send-transaction , setelah Anda mengeklik frasa mneconomics, tuliskan 12 frase benih. Anda telah berhasil membuka kunci dompet imtoken Anda, di akun myetherwallet Anda. Silakan klik tambahkan token khusus; kemudian isi rincian berikut 
Alamat: 0xbf2f1e0e41f1e144bb1d5870e94324b9878dd95b 
Token symbol: xns Desimal 
: 18


Open Source
Penawaran khusus dan rencana investasi bonus telah dibuka untuk calon investor. Investasikan sekarang dan dapatkan bonus dan hasil tertinggi atas investasi Anda.
Keamanan Tinggi
Di Sunxcoin, keamanan adalah prioritas utama kami. Kami telah mengambil banyak langkah untuk membantu memastikan data Anda aman dan terlindungi. Tim keamanan kami bekerja terus-menerus untuk memerangi ancaman cyber terbaru secara proaktif.

Blockchain
Blockchain adalah platform perangkat lunak terkemuka di dunia untuk aset digital. Menawarkan platform rantai blok produksi terbesar di dunia, kami menggunakan teknologi baru untuk membangun sistem keuangan yang lebih baik secara radikal.
Transaksi Cepat
Tentunya, koin crypto tercepat akan menjadi pilihan Anda, terutama ketika Anda menggunakannya untuk melakukan pembayaran kepada pihak lain. Kami memastikan Anda memiliki kecepatan transaksi terbaik dan terpercaya di platform kami.
Peta Jalan kami
Selamat datang di Sunxcoin! Jelajahi Cryptocurrency yang luar biasa, investasi tinggi mengembalikan dunia dengan Sunxcoin.
2017
Pendirian SUNX. (Perencanaan XNS) 
2017
Semoga Ideal dari SUNX ke dalam blockchain 
2017
Pekerjaan Penelitian Agustus dimulai 
2018
Juni Prelco dan Kampanye Ico. Alpha-beta SUNXApp 
2018
Juni-Juli: Peluncuran ICO dan peluncuran resmi SUNX App

2018
Agustus-september: Pembagian keuntungan dimulai untuk investor 

2018
Agustus-September: daftar Exchange 
2018
November-Desember: Peluncuran platform 
2019
Kemitraan peluncuran Q1 dan pemasaran besar-besaran 
2019
Q2 Pembaruan dan Peningkatan Aplikasi SUNX 
2019-2020
Memperluas ke lebih dari 100 negara menggunakan SUNX App untuk membeli dan menjual cryptocurrency dengan mata uang lokal mereka.

Tim Kepemimpinan
Tim SUNX menggabungkan keahlian industri & rekam terbukti dalam keuangan, pengembangan & pemasaran.


Mitra Kami



Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :
ANN | WHITEPAPER | WEBSITE | TWITTER | TELEGRAM | FACEBOOK | MEDIUM | YOUTUBE | REDDIT

USERNAME PROFIL BTT : Linoctora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Payperblock

Platform Yang Transparan dan Adil Dengan Biaya Serendah Mungkin VISI KAMI Memimpin jalan untuk masa depan yang lebih cerdas, ...