Senin, 18 Juni 2018

VORTIX MYSAFE



Dirancang Untuk Menjaga Barang-Barang Digital
Foto Vortix MySafe.

MySAFE: Produk

MySAFE® adalah Digital Vault (tahapan berjangka mempertimbangkan juga versi online-fisik campuran), di mana untuk menyewanya, untuk membukanya, dan menjalankan semua transaksi biasa yang tepat untuk kotak pengaman bank umum yang Anda lihat di film atau saat ini memiliki lakukan, perlu lapisan keamanan ekstra dari kebutuhan untuk diproses di bawah teknologi rantai blok, sepenuhnya dienkripsi dan tidak fana di bawah bentuk transaksi. Semua transaksi unik.
MySAFE® adalah produk nyata, masih dalam pengembangan, dan secara khusus dirancang untuk menjaga barang-barang digital Anda dan juga, dalam tahap lebih lanjut, sekarang sedang dirancang, untuk menjaga fisik Anda juga.
Dengan menggunakan teknologi Block Chain, kami memproduksi beberapa lapis keamanan, membuat brankas Anda benar-benar aman, tidak rusak, aman dan sepenuhnya rahasia, dan dapat sepenuhnya dipindahtangankan melalui Ekosistem Ethereum.
Anda barang berharga digital meninggalkan tangan Anda atau ponsel pintar, kunci UBS, catatan data, CD, laptop, atau perangkat pengiriman apa pun yang ingin Anda gunakan, sepenuhnya dienkripsi, tidak seorang pun, kecuali Anda, tahu isinya.
CARA KERJA :


Fitur tambahan dengan biaya tambahan, termasuk proses tanda tangan ganda untuk lapisan keamanan tambahan, data (selalu dienkripsi), asuransi pemulihan, unggah dan unduh (unggahan maksimum sesuai dengan ukuran lemari besi Anda), beberapa brankas yang terkait dengan berbagai fitur tujuan, panggilan bangun & pengiriman pada nama Anda (selalu dienkripsi) kepada siapa Anda ingin menerima konten dari lemari besi Anda (mis. Eksekusi transfer Multiple Wills - dokumen tempat kunci lemari besi atau kunci lemari besi disimpan oleh bank Anda, telepon Anda, eksekutor Will Anda, dll., membuat pembacaan Will tidak perlu, jika secara hukum mengikat dan legal)
MySAFE® dirancang dengan format skalabel lengkap, baik dalam ukuran dan jumlah dokumen, dan tergantung pada versi, Anda akan dapat mengunggah dokumen atau file dalam jumlah tak terbatas.
Semua jenis file digital didukung untuk enkripsi dan penyimpanan, yaitu, dokumen apa pun, rekaman suara, video, campuran, file pengenalan wajah, file sidik jari, laporan medis, sertifikat saham digital, e-obligasi, cryptocoin, dll .
Beberapa opsi vault harus dikembangkan dan secara bertahap tersedia bagi pelanggan, menjadi yang pertama ke pasar penggunaan tunggal, kontrak 360 hari, dapat diperbarui. Harga produk MySAFE® , dalam semua varian atau modelnya, akan ditetapkan dalam Dolar AS sebagai cara untuk menjaga harga tetap stabil, menghindari volatilitas mata uang crypto yang ekstrim saat ini. 
Namun demikian MySAFE® hanya akan tersedia di rantai blok, sebagian besar melalui Ethereum EcoSystem , di mana ia dapat dipesan, dikontrak, dan dibayar melalui dompet Metamask dan koin Eter, menggunakan FireFox dan Browser Chrome. Selain itu, mata uang kripto lainnya juga dapat ditawarkan sebagai opsi pembayaran, tetapi untuk beberapa Tombol tertentu, Anda akan memerlukan dompet yang memenuhi platform Ethereum.
Jika di masa depan, cryptocoins lain yang dapat melakukan kontrak pintar dengan cara yang layak, itu dapat ditambahkan sebagai opsi, sama seperti dompet. Ini karena kita perlu menghasilkan satu set kunci yang spesifik dan unik untuk setiap pelanggan tunggal dan juga, tergantung pada versi MySAFE® , satu kunci unik per file yang disimpan.
Untuk alasan teknis tertentu, transaksi tidak dapat dilakukan melalui ponsel pintar saat ini, namun, lemari besi dalam evaluasi juga dapat dibaca - setelah transaksi dijalankan pada komputer-, pada ponsel pintar melalui APP yang tepat. Semua transaksi yang terkait dengan MySAFE® vault dalam bentuk apa pun, akan dieksekusi pada platform Ethereum, dan semuanya harus dibanderol dengan harga dalam Dolar AS dan kemudian diubah menjadi ETHER, sehingga Anda dapat menggunakan dompet Metamask Anda dan membayarnya. Kami melakukannya untuk menghindari fluktuasi karena volatilitas pada Ether dan pasar cryptocoins lainnya, jadi Anda membayar harga yang sama untuk produk yang sama. Atau, kami juga dapat menawarkan opsi untuk membayar dengan beberapa cryptocurrency lainnya.
Kami tidak akan pernah tahu apa yang disimpan untuk Anda di lemari besi atau lemari besi Anda, dan kami tidak bertanggung jawab atas apa pun yang ada di dalamnya. Satu-satunya kunci atau kunci untuk membuka brankas Anda akan berada di tangan Anda mulai dari menit pertama dan di masa mendatang versi kubah, di mana Anda dapat berbagi beberapa file pada tampilan atau mendengar format, atau mentransfer salah satu dari banyak file yang dapat Anda simpan ke pihak ketiga , semua transaksi ini akan dilaksanakan oleh Anda melalui aplikasi yang sangat mudah kami sediakan.
Pokoknya, dan kapan saja, semua dokumen akan dibagikan, dan / atau ditransfer, semua waktu dienkripsi, oleh dan melalui transaksi yang diprakarsai oleh Anda dan kunci untuk mendekripsi akan diterima oleh Anda, baik jika itu adalah berbagi sebagian atau penuh transfer. Semua layanan diberikan setiap tahun, pada akhir periode tersebut, kecuali Anda telah membayar untuk banyak periode berurutan, Anda akan diberitahu tentang berakhirnya kontrak Anda, dan Anda akan memiliki 5 hari untuk memperbarui, menerima, setelah diperbarui , kunci baru Anda yang dihasilkan pada rantai blok, untuk istilah baru yang Anda bayar.
Jika tidak diperbarui, file Anda, akan tersedia untuk dipulihkan oleh Anda selama 15 hari setelah kedaluwarsa, dan, kecuali Anda telah berlangganan Fitur Data Asuransi, akan dibakar.
Jika dengan kasus Anda berlangganan perlindungan Asuransi Data (Fitur Tambahan dengan Biaya), file Anda akan tersedia tambahan 30 hari untuk pemulihan dan jika tidak pulih, kami akan mengirimkan Anda salinan ke email terdaftar Anda setelah jangka waktu menunggu 30 hari ditambah 15 hari awal, dari tanggal kedaluwarsa Vault Anda, sebelum menghubungi Anda melalui telepon untuk mengonfirmasi alamat email pengiriman Anda, untuk menghindari pengiriman ke alamat yang salah jika terjadi perubahan.
Anda kemudian akan menerima dokumen Anda, dienkripsi, yang dapat didekripsi oleh kunci kubah asli Anda.

Produk Awal

3 model MySAFE © vaults diharapkan akan dirilis dalam 18 bulan ke depan:



Steel Vault

Kunci Tunggal, Single User, NO Sharing, Single Transfer, Satu Tahun Kontrak.


GoldCarbon Vault
Tiga Kunci Keamanan Lapisan, Transfer Sebagian dari lemari besi Anda, Berbagi diizinkan melalui multisig, kontrak 1 tahun.

KryptoTitanium Vault
MultiVault, Kunci Keamanan Tiga Lapisan, Beberapa Pengguna untuk diunggah (unduh hanya melalui otoritas kontraktor utama), Transfer Sebagian dari Vault, berbagi melalui multisig, kontrak 1 tahun.




Setelah itu tambahan Model dan Versi ditambah beberapa opsi lain harus ditambahkan dan juga akan ada semacam opsi khusus " a la carte ", di mana kami akan dapat mengembangkan versi tertentu untuk tujuan tertentu, seperti Perbankan dan Lembaga Keuangan, Industri Kesehatan dan organisasi dan perusahaan lain.
File-file yang disimpan dalam Blok Database kami, harus disimpan di bawah teknologi eksklusif yang dikembangkan berdasarkan rantai blok, memungkinkan kami untuk menyimpan pemisahan data dalam blok di unit penyimpanan yang berbeda.
Harga kubah yang berbeda harus didasarkan pada versi, ditambah fitur tambahan yang dimiliki masing-masing, jumlah file (mempertimbangkan file setiap unit objek dari transaksi kontrak di jaringan, untuk, misalnya, transfer ke vault lain atau pihak ketiga ) dan ukuran data yang akan disimpan.

akhirnya, itu penting untuk meminta bahwa produk dan layanan nyata ini menggunakan waktu pertama teknologi rantai blok untuk menyediakan anda dengan solusi yang sangat murah, aman, bersih, lengkap secara benar untuk kebutuhan anda untuk menjaga setiap digital asset berharga 100% aman.

Pada Putaran Initial Coin Offering (ICO)
Akan ada 4 putaran , satu setiap 15 hari, setelah PreSale.
Pada setiap putaran, total 26.875.000 Token VTX harus tersedia untuk dibeli, sehingga total 107.500.000 VTX Token untuk semua putaran ICO
Pada waktunya, Harga Jual akan dipublikasikan dan setiap perubahan pada kondisi juga, sama jika aturan atau pembatasan baru, jika ada, akan diberlakukan. Harga Dasar 1 VTX = 0,20 USD adalah referensi utama untuk memperbaiki harga tetapi kami berhak untuk menawarkan token VTX dengan diskon, pada par atau lebih par, tergantung pada faktor dan kondisi pasar yang berbeda, juga tentang perkembangan baru yang mungkin datang pada produk yang sedang dikembangkan perusahaan saat ini.
Kami juga berhak untuk mengubah waktu putaran ICO berdasarkan tren pasar, kondisi dan strategi perusahaan kami pada waktu tertentu.
Saldo VTX Token dialokasikan untuk tujuan perusahaan dan didistribusikan sebagai berikut:

  • 30.000.000 VTX untuk Pengembang Terkunci selama 2 Tahun

  • 8.000.000 VTX untuk Penawaran Bounty *

  • 7.000.000 VTX untuk Penasihat, Karyawan

  • 35.000.000 VTX akan disimpan sebagai cadangan
Token VTX pada PreSale dan ICO Rounds akan ditransfer secara otomatis ke dompet terdaftar Pembeli (dompet dari mana pembeli telah terdaftar dengan benar untuk tujuan tersebut dan konsisten dengan formulir pendaftaran yang ditunjukkan dompet) setelah tanggal akhir tetap dan waktu PreSale dan setelah menetapkan tanggal akhir dan waktu yang dikutip untuk ICO dalam jangka waktu yang ditetapkan pada ketentuan penjualan yang harus terdaftar di situs web PreSale dan ICO, setelah semua audit dilaksanakan dengan benar termasuk jumlah, penerima manfaat dan nilai yang diterima, tetapi tidak pernah sebelum 2 jam pembayaran pembayaran pembeli dan yang dieksekusi dan dikonfirmasi atau setelah 7 hari kerja dari waktu transaksi yang sama.

PreSale dan ICO Rounds dapat berakhir pada tanggal awal sebagai yang tetap, jika semua token terjual habis pada waktu itu.
Jika PreSale berakhir dan tidak semua token VTX dijual, yang tersisa dapat, dengan keputusan eksklusif kami:
  1. Penawaran dalam Putaran Kedua, atau,
  2. Dijual melalui penjualan pribadi sebelum ICO
  3. Dilampirkan ke Cadangan kami
Jika ada atau semua Babak ICO menyimpulkan dan tidak semua token VTX dijual, yang tersisa akan ditetapkan sebagai jumlah tambahan ke dalam cadangan kami.
* Aturan dan Ketentuan Bounty harus terdaftar di Situs Web Penjualan dan forum-forum utama yang terkait minimal 15 hari sebelum PreSale.


Dana yang dihasilkan oleh PreSale dan ICO akan digunakan dalam persentase perkiraan berikut:
Produk Tahap Akhir Pengembangan: 15%
  • Biaya Administrasi: 15%
  • Pemasaran: 30%
  • Riset dan Inovasi: 10%
  • Infrastruktur TI, Lisensi Perangkat Lunak, Pengembangan Perangkat Keras: 10%
  • Cadangan: 20%



Bonus Loyalitas: Keuntungan bersih Produk MySafe sebesar 20%



Pemegang token VTX berhak atas manfaat berikut:
  1. Bonus Loyalitas: Keuntungan bersih Produk MySafe sebesar 20% , setelah semua pajak dipotong dan selama 10 tahun berturut-turut.
  2. Diskon dengan menggunakan layanan kami atau mengontrak produk kami, sama seperti pada penggunaan layanan mitra kami atau perusahaan lain.
  3. Diskon atau bonus untuk berpartisipasi dalam ICO masa depan untuk pengembangan proyek lain atau perluasan pasar, dll, yang akan diluncurkan Vortix dalam 2 tahun ke depan, memungkinkan Anda membeli token ekosistem lainnya dengan kondisi yang lebih baik daripada pembeli biasa.
  4. Interaksi penuh ke dalam ekosistem kami dengan produk dan layanan lain yang sedang kami kembangkan, memungkinkan Anda menggunakan token VTX untuk membeli atau kontrak, pertukaran token lain dalam ekosistem kami, ini akan diterapkan secara bertahap sebagai layanan dan produk yang berbeda ditawarkan dan diluncurkan ke pasar.
  5. Dalam jangka waktu tertentu (kami berharap untuk memilikinya siap dalam satu tahun), VTX dan semua token lainnya mengenai Vortix ICO's,, diharapkan sepenuhnya dapat berdagang melawan mata uang fiat dan altcoin lainnya
* Tanggal mengacu pada waktu yang diproyeksikan tetapi kami tidak menjamin tanggal konkrit, token VTX adalah token yang memenuhi syarat ERC20, tidak dan tidak dapat dianggap sebagai produk investasi.
Untuk info lebih rinci, baca saja White Paper kami atau, bahkan lebih baik, daftar untuk membeli VTX !!!
PETA JALAN

2018
Januari 1Q 2018
06.-Pengolahan Kontrak Cerdas
Maret 1Q 2018
07.-Token (MySAFE Vault) PreSale (VTX)
Mungkin 2Q 2018
08.-Versi Alpha berjalan di Platform Uji
Juni 2Q 2018
09.-ICO (VTX) Babak Pertama berlangsung Langsung
Juli 3Q 2018
10.-ICO (VTX) Putaran Kedua bertanding
September 3Q 2018
Versi 11.-Beta Dirilis untuk MySAFE Vault
Oktober 3Q 2018
12.-ICO (VTX) Putaran Ketiga bertualang
November 4Q 2018
13.-Rilis Produk Pertama Dijual
2019
Februari 1Q 2019
14.-ICO (VTX) Keempat dan Babak Final dimulai secara Langsung
Juni 2Q 2019
15.-Rilis Produk Kedua
September 3Q 2019
16.-Produk Ketiga dan Rilis Produk Sepenuhnya Scalable


Temui tim kepemimpinan




Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

WEBSITE KAMI | FACEBOOK KAMI | TWITTER KAMI | TELEGRAM KAMI

USERNAME PROFIL BTT : Linoctora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Payperblock

Platform Yang Transparan dan Adil Dengan Biaya Serendah Mungkin VISI KAMI Memimpin jalan untuk masa depan yang lebih cerdas, ...