Selasa, 26 Juni 2018

Laser Protocol



Model Lapisan Layanan 
Dimana dapat Beroperasi Di atas Jaringan Blockchain


Laser adalah model lapisan layanan yang beroperasi di atas jaringan blockchain. Ini menyediakan layanan yang mungkin tidak asli untuk blockchain tertentu, seperti transfer instan, dan transaksi anonim. Ia juga memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan blockchain lain yang juga memiliki lapisan layanan ini, yang secara efektif memungkinkan blockchain yang terpisah untuk berinteraksi secara mulus satu sama lain.

MEMPERKENALKAN
Tentang kami
Cryptocurrency telah tumbuh secara substansial - dan kita semua dapat menyetujui satu hal ... ini hanyalah permulaan. Namun, ketika mata uang kripto tumbuh, menjadi jelas bahwa ada batasan-batasan tertentu, ketika sampai pada seberapa besar basis pengguna koin dapat. Misalnya - Bitcoin besar, Ethereum besar, dan Litecoin besar, tetapi tidak mungkin bagi salah satu koin itu untuk menjadi "the" cryptocurrency yang digunakan dunia.


https://youtu.be/5stFG5XBWcI


Fitur Utama

Laser menawarkan beberapa dimensi fungsionalitas yang akan membawa cryptocurrency ke level berikutnya. Berikut ini beberapa fitur penentu Laser:


Kecepatan transaksi
Protokol overlay Laser menyediakan konfirmasi psuedo dari transaksi hanya dalam hitungan detik.


Inter-rantai O
perabilitas
Lapisan layanan laser adalah blockchain-agnostic, dan dapat memfasilitasi transaksi dari satu blockchain ke yang lain (misalnya Bitcoin ke Ethereum).


Anonimitas
Menggunakan layanan bergabung, koin dan token menjadi "dikocok" untuk mengaburkan sejarah kepemilikan mereka, sehingga memastikan anonimitas.

Distribusi Awal



Garis waktu

Q2 - 2018
Laser Blockchain

Q3 - 2018
Kolam Layanan Ethereum

Q4 - 2018
Kolam Layanan Bitcoin

Q4 - 2018
Migrasi ke PoS (Proof of Stake)

Q1 - 2019
Interoperabilitas antara Ethereum dan Bitcoin


Tim



Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Payperblock

Platform Yang Transparan dan Adil Dengan Biaya Serendah Mungkin VISI KAMI Memimpin jalan untuk masa depan yang lebih cerdas, ...